Batu Tinggi

Jorong Batu Tinggi merupakan jorong paling utara Nagari Koto Rajo,,, Berbatasan dengan Nagari Koto Nopan. Kepala Jorong saat ini (2013) adalah Usman
Masjid Nurul Yaqin Jorong Batu Tinggi sebagai Pusat Peribadatan Masyarakat - Rencananya Masjid ini akan direnovasi total, mengingat pertambahan jumlah penduduk yang semakin banyak setiap tahunnya sehingga Masjid tidak bisa menampung kapasitas jamaah, terutama di bulan ramadhan, idul fitri dan idul adha. Semoga bisa berjalan lancar sesuai harapan masyarakat. Dan tentunya ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat di Nagari Koto Rajo pada umumnya.

Lapangan Bola Jorong Batu Tinggi - Menjadi Pusat Olah Raga Pemuda

Jembatan Penyeberangan penghubung Jorong Rumbio dengan Jorong Batu Tinggi - Saat ini Kondisi Jembatan sangat memprihatinkan, Butuh Perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki, mengingat jalur ini satu-satunya sebagai penghubung ke pusat pemerintahan Nagari dan Kecamatan.

Perkampungan masyarakat jorong Batu Tinggi


Dipimpin oleh seorang Kepala Jorong yang dalam pemerintahannya bertangung jawab kepada Wali Nagari.
Jumlah Penduduk Saat Ini :
  • Jumlah Laki-Laki     :   orang
  • Jumlah Perempuan  :   orang
  • Jumlah Anak-Anak   :    orang
 
***(informasi belum bisa di update karena keterbatasan data)
***Jika anda putra nagari / perangkat nagari memiliki data terkini, bisa kirim via email: kotorajo@yahoo.com agar informasi yang ditampilkan bisa terus diperharui sesuat data terkini. Terimakasih.

Komentar

  1. minta foto petapa yang jadi batu di air terjun dekat lokasi tambang pt.mmp dong.. yang di nagari batang lubu.. please....

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda