Gila..!!! KTM Mulai Banting Harga di GIIAS, CBU Rasa CKD

ktmLensaKawo.Com. Gila om... bener2 gila... Walau jarak Lens'K jauh dari lokasi acara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, namun aromanya tetap saja tercium hingga di sudut kamar. Kenapa tidak, hari ini (11/8/16) hingga 21 agustus nanti gelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) menyita perhatian pecinta otomotif tanah air termasuk Lens'K sendiri. Salah satu booth yang menyita perhatian adalah KTM yang menawarkan harga murah banget. KTM mulai banting harga.


Lens'K mencoba mencari tau lebih jauh dengan masuk booth KTM via web KTM_Indonesia yang menyampaikan informasi yang aduhaaaaaayyyy... katanya;




KTM Indonesia menawarkan harga khusus untuk para komunitas dan pengunjung, Harga standard RC 250 74.5jt dan 250 Duke 69,5jt dan harga yang di tawarkan pada saat event GIIAS berlangsung adalah RC 250 48jt dan 250 Duke 44jt.

ktm giiasWaaahhh... bisa bisa kumis jenggotan nih om bro....

Belum lagi yang type Duke dan RC 200 di hargai cuma 30 jutaan saja... BUNGKUS...!!!

Andai rumah Lens'K dekat dari lokasi acara... bakalan tak kunjungi tuh pameran,,,, hahahaha... buat nambah2 koleksi.... minimal jepret2 aja doeloe...!!!

Bungkus om bro... karetnya tiga...!!!

Komentar