KTM Duke dan RC Bakalan CKD, Harga 30 Jutaan Saja. Sedaaappp...!!!

dukeLensaKawo.Com. LK adalah salah satu dari sekian baanyak bikers yang menginginkan motor sport KTM Duke dan RC mampir di garasi rumah. Bukan cuma mampir bentar om, tapi untuk dimiliki. Kenapa tidak, sosok kuda besi yang bikin ngiler ini hadir dengan tampang nan futuristik, sporty dan keren, membuat banyak mata tertuju padanya. Jika benar motor ini di CKD-kan ( ) Insya Allah LK pengen minang satu aja. (RC atau Duke Ya..??)


hahahahaha...


Kenapa LK begitu tertarik pada nih motor. Jawabannya simpel om, HARGA. Dibanding produk lain yang sudah dilokalkan, harga KTM katanya bakal lebih bersahabat. Misalkan saja Produk sport Honda (CBR150R New dibandrol 33 Jutaan), lalu CBR250RR (kisaran 63 - 74 jutaan), kemudian si garputalla Yamaha dengan R15 dan Xabre (31 -  33 Jutaan) dan R25 di angka 50 jutaan lebih.


Nah, kalau KTM jadi di CKD-kan, harganya hanya dikisaran 30 jutaan saja. Kalaupun angkanya masih di bawah 40 jutaan, artinya motor ini jauh lebih murah dibanding Honda dan Yamaha. Itu aja alasan LK jatuh hati pada nih motor.


Kabar terbaru yang LK dapat dari beberapa blogger papan atas adalah bahwa KTM akan berkolaborasi dengan Bajaj untuk membangun pabrik di Indonesia sehingga nantinya bisa dipasarkan dengan budged murah. Pihak KTM juga menegaskan bahwa kualitas yang CKD akan tetap sama dengan yang CBU. Waaawww...


Dengan mesin hanya 200 cc namun muntahan power diklaim mencapai 19 KW  atau sekitar 25 HP. Katanya lagi Selain varian produk RC200 ataupun Duke 200…. KTM Indonesia juga sudah menyiapkan Duke 250 dan RC250. Abrol, ambrol dah celengan LK....


KTM-RC250Namun keputusan pastinya akan kita tunggu pada tanggal 15 Agustus ini om...


Kita sih berharap terwujud bangeettt... Kita tunggu saja kabar baiknya... masbro...!!!

Komentar