Alhamdulillah, Cuaca Sudah Mulai Bersahabat Kembali | LensaKawo.Com

LensaKawo.Com - Padang Panjang kembali cerah setelah seminggu terakhir dilanda cuaca ekstrim, hujan deras disertai angin kencang membuat warga menjadi ekstra waspada, mengingat banyaknya pepohonan pinggir jalan yang patah dan tumbang. 

Dan akhirnya dua hari ini cuaca kembali norma seperti semua, matahari mulai kembali terlihat bersinar terang dan bahkan puncak gunung merapa yang selama ini tertutup awan tebal dan hujan, kini kembali terlihat dengan sangat jelas. Mudah2an ini adalah awak yang baik di tahun 2017 ini.
Sempat kemarin sore (9/1/17) terasa guncangan gempa yang dikira berasal dari gempa yang diakibatkan oleh getaran gunung, ternyata bukan. Gempa berasal dari daerah Pesisir Selatan Sumatera Barat dengan kekuat 5,5, SR. Semoga tidak terjadi kerusakan dan BMKG pun sudah merilis bahwa gempa tersebuat tidak berpotensi Tsunami. Semoga demikian.
Warga berharap semoga hari2 yang akan dijalani kedepan tetap disertai kondisi alam yang bersahabat, jauh dari bencana dan malapetaka.
Dibeberapa kesempatan para petinggi Sumatera Barat menghimbau untuk tetap waspada sembari memohon pertolangan pada Allah SWT. Terutama daerah2 yang kemarin terkena bencana banjir atau tanah longsor, seperti Kab/Kota Solok, Kab. Pessel dan Kab.Pasaman.

Komentar