Gantengan Mana; Knalpot GSX-R/S 150, CBR150R, Atau R15 MY..??? | LensaKawo.Com.

LensaKawo.Com - Trend mengganti knalpot dari standar menjadi racing disebabkan salah satunya adalah karena look knalpot bawaan standar kurang greget, atau apalah namanya, sehingga banyak pengguna motor beralih ke model knalpot aftermarket yang belum tentu aman atau tidak digunakan. Namun bagaimana dengan tampilan dari masing2 knalpot ketiga jenis motor baru ini?

Yap... 
Pertama; Honda All New CBR150R yang sudah duluan hadir, tampil dengan knalpot persis All New CB150R yang boleh dibilang out of the box dari gen pendahulunya, baik itu CBR CBU Thailand, New K45A atau Old Cb150R. Tampil apik dan klop dengan bodi motor. Namun masih saja banyak pengguna yang LK lihat menggantinya dengan knalpot rakitan pasar. Ada apa? Kira menurut pemirsa???

Kedua; Suzuki New GSX R/S 150 yang nyolong start dari yamaha tampil dengan knalpot khas, slencer dengan dua lobang membuat suara DOHC menjadi lebih gurih, ditambah bentuk knalpot yang semakin membesar ke ujung semakin menambak stylist banget (menurut LK) walau tanpa cover. 

Ketiga; Yamaha R15-MY 2017 yang datang belakangan tampil dengan knalpot baru yang juga out of the versi lawas sebelumnya; rada pendek mengarah pada sang kakak R25/MT25. Tampil plus dengan cover... Namun tetap mengisyaratkan kesan seksi...walau dengan hanya 1 lobang.
Gimana kira2 menurut sampeyan? gantengan mana?
  • Honda Rada Oval plus cover knalpot dengan 1 lobang
  • Suzuki makin ke ujung makin gede dengan 2 lobang tanpa cover
  • Yamaha tampil lebih pendek, rada bulat dengan 1 lobang dan dengan cover.
Dikasih skor kira2 dapat berapa ya??? Moggo dikoment sob bro,...!!!
Pict: berbagai sumber;
Editing: LK

Komentar