Rao Utara Dapat Jatah Perbaikan Jalan 10 KM di 2017 | LensaKawo.Com

LensaKawo.Com - Rao Utara, Pasaman. Pemerataan pembangunan terutama infrastruktur adalah langkah awal dari sebuah kemajuan, begitu halnya dengan kondisi jalan di kecamatan Rao Uatara, setelah beberapa hari yang LK merilis tulisan Disini dan Disini. mengenai kondisi buruknya jalan di kecamatan Rao Utara, mendapat tanggapan langsung dari pemerintah daerah dan lembaga legislaif kab.Pasaman.

Seperti yang dishare oleh salah seorang anggota DPRD Pasaman yang juga putra Rao Utara, Ir.Bona Lubis; "Suasana RAKER Pemda (TAPD) dengan DPRD Pasaman terkait APBD 2017, terakomodir 10 km pelebaran jalan raya Rao Utara"
sumber pict: laman fb Ir. Bona Lubis
Mudah2an tidak hanya sebatas Raker ya pak. Mesti dieksekusi langsung biar masyarakat tidak hanya di-PHP doang. Masyarakat merindukan aspal jalanannya mulus tanpa hambatan, sekaligus langkah meminimalisir angka kecelakaan akibat jalan2 yang penuh lubang dan pasir. 
Yang masih jadi pertanyaan adalah, kok hanya 10 KM ya..??? Kalau dihitung2, berarti jika diaspal dari Kampung Jao (Rao) Kanag.Padang Mentinggi, maka mentoknya di KM 10 adalah di Koto Baru. tentulah Jorong Koto Rajo Baruah (Suntongah), Koto Rajo 1 dan 2, tetap dibiarkan dengan kondisi seperti saat ini. Atau start-nya dari mana?
Belum ada penjelasan rinci dari pihak pemerintah maupun legislatif. Semoga tulisan ini menjadi penyambung aspirasi masyarakat yang menginginkan pemerataan pembangunan.

Komentar