Remaja dan Pemuda Koto Rajo Ingin Buat Rumah Baca, Cerdaskan Anak Nagari - Menunggu Uluran Tangan Donatur

LensaKawo.Com - Koto Rajo - Rao Utara. Minat baca (buku) dan belajar anak2 semakin menurun seiring dengan berkembangnya teknologi. Anak2 usia sekolah bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain gadged sehingga melupakan waktu belajarnya. Maka dari itu, Pemuda dan Remaja Nagari Koto Rajo bermaksud membuat rumah belajar, namun masih terkendala dengan donatur buku2nya. Baik buku pokok atau buku bacaan penunjang. Butuh uluran tangan dari para donatur.

Seperti yang diminta oleh salah seorang pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Huda Koto Rajo sekaligus merangkap pengurus Persatuan Mahasiswa Koto Rajo sdr. Muhammad Kodrat;
Assalamualaykum wr wb.
[ COMING SOON]
InsyaAllah segera hadir solusi jadi cerdas.
RUMAH BELAJAR.
Bagi adik2 yang SD, SMP, SMA. Susah belajar???
Ada tugas tapi nggak tau pada siapa tempat bertanya. Disekolah nggak ngerti sama sekali ama yang diajarkan oleh guru. InsyaAllah segera hadir GRUP DISKUSI dalam rumah belajar. Kita akan berusaha kupas permasalahan belajar adik2. Yang bilang Matematika itu susah....
Fisika itu menakutkan..
Kimia itu memusingkan..
Dan lain sebagainya.
Pasti bayarkan?????
No..no..no its FREE.
GRATIS...GRATIS..GRATIS
So, ikutin terus perkembangannya. Kami tunggu generasi bangsa yang siap untuk jadi orang cerdas lagi sholeh dan sholeh lagi cerdas.
Dari LensaKawo full Support untuk kegiatan ini. Semoga ada donatur dan dermawan yang mau bermurah hati menyumbangkan berupa buku2, perlengkapan belajar, dll. demi melahirkan generasi2 yang CERDAS, bisa membangun Rao Utara dan Pasaman pada umum nya menjadi lebih baik.

Komentar