Diam-Diam Kawasaki Siapkan All New Kawasaki Ninja 250R

LensaKawo.Com - Majalan kenamaan Jepang kembali merilis renderan motor terbaru, kali ini bukan dari Honda dan Yamaha atau Suzuki, tetapi dari geng ijo, Kawasaki. Tak seperti biasa masbro, kawasaki yang terkenal kalem dengan pemberitaan, kali ini diumbar jelas oleh Young machine. Dan bakalan tamil lebih sadis dari kompetitor.

Sepertinya 2017 ini bisa dibilang semua merk berpacu menggenjot hasil karyanya masing2 untuk menjadi yang terbaik, dalam rangka merebut hati konsumen. Tahta raja sport 250 memang masih di tangan Kawasaki Ninja, namun tidak tertutup kemungkinan bakalan diambil alih oleh rival yang sudah berangsur merusak2 selera pasar. 
Berawal dari lahirnya Yamaha R25 yang sudah mencoba mengalihkan perhatian dan merebut sekian persen konsumen yang sebenarnya adalah pecinta geng ijo, lalu akhir 2016 kemarin lahir lagi New CBR250RR yang sudah mencoba menggeser pasar 2 bulan terakhir. Tentu ini menjadi ancaman serius buat sesepuh yang sudah mendarah daging dikalangan anak muda. Kesan yang selama ini ada adalah bahwa motorsport itu 'ya ninja'. bahkan R25 pun dibilang Ninja.
Barangkali itu adalah salah satu penyebab mengapa Kawasaki kudu hati2 dan mesti mengambil langkah tepa dalam menyikapi hal itu. Dan salah satunya adalah dengan peremajaan tampilan dari sosok yang sudah ada pada Ninja 250fi. 

So, Look at taampilan pada renderan di atas, kesannya makin sadiszz masbro,, lampu depan makin sipit,,, knalpot makin pendek... dan lebih sporty tentunya....
lalu bagaimana dengan power..??? LK yakin kudu ditingkatkan.... mesti mepet dengan pendatang baru dan kalau bisa di atasnya.
Dan bagaimana pula dengan harga nantinya.... Jika ingin laku, maka hargapun juga harus dipertimbangkan,,,, jangan kelewatan....kalaupun naik,,, minimal 500rb lah.... hahahahaha....
bagaimana wujud aslinya ..???
Sabaaaaaarrr... kita tunggu saja semester kedua tahun ini masbro.....

Komentar