Jalan Rao Utara Makin Rusak Parah, Perawat Tajilapak | LensaKawo.Com

LensaKawo.Com - Musim hujan dan cuaca ekstrim membuat ruas jalan yang sudah rusak semakin rusak. Itulah yang terjadi di hampir sepanjang jalan kecamatan Rao Utara, Ruas jalan yang sempit dan penuh lobang menyebabkan pengguna jalan eksta hati-hati dengan jalan yang dilewati. Sebab jika tidak, akibatnya ban motor bisa terperosot ke lubang dan jatuh. Itulah yang dialami salah seorang perawat Puskesmas Koto Rajo pada selasa kemarin (14/2/17).

Ibu perawat harus rela terjatuh karena ban motornya masuk lobang di sputaran 'tembok kapeh' menjelang masuk Koto Rajo. Untungnya yang bersangkutan tidak mengalami luka parah, namun kondisi ini menyebabkan traumatik tersendiri setiap kali melintas pada jalan yang sama.

Kejadian ini dialami oleh ybs saat kembali dari melaksanakan apel bersama di halaman kantor Camat Rao Utara di Muaro Mago.

Tulisan ini adalah yang kelima kalinya LK membuat liputan serupa.

Harapan masyarakat "Jangan sampai semakin banyak korban berjatuhan, baru ada respon dan perbaikan dari Pemerintah Setempat, Lebih cepat LEBIH BAIK".

Semoga tulisan ini jadi penyambung lidah masyarakat kepada semua elemen terkait.....baik itu Bupati, DPRD maupun Dinas PU Kab.Pasaman.

(laporan: Nazar)

Komentar