Sambil Online Dapat Duit, Ada Yang Mau ? | LensaKawo.Com

LensaKawo.Com - Awalnya hanya salah browsing, eh dicoba2 malah jadi ketagihan, hitung2 ganti nabung. Nominalnya beragam dan menjanjikan, daripada cuma sekedar online dan menghabiskan pulsa paket, ya mending sekalian klik-klik dapat dollar. Mau tau caranya gimana? Yauk disimak dan langsung praktek.

Ternyata sebenarnya ini sudah lama adanya, ada yang sudah lahir diawal tahun 2000an. lebih dikenal dengan sebutan PTC alias Paid To Click (Dibayar Setiap KLik), Namun berikut ini beberapa diantaranya yang LK rekomendasikan kepada pembaca sekalian.
  1. HP Klix, Sobat tinggal Register, lalu klik login dan masukkan kembali username dan parword yang sobat buat tadi. Setelah itu klik "View Advertisenent" dan silahkan klik satu persatu iklan yang ada hingga selesai. Maka Saldo akan bertambah. Kemudian agar dollar bisa lebih cepat nambah, sobat bisa bagikan link referral yang sobat punya kepada teman via medsos, agar mereka juga ikutan jadi teman yang juga bisa merasakan nikmatnya fullus, semakin banyak teman yang diajak tentu semakin banyak pula fulus yang diterima. Untuk Daftar, Silahkan KLIK DISINIHebatnya lagi, sobat bisa tarik hasil yang sudah didapat ke rekening PayPal sobat sendiri sebelum ending di rekening bank lokal yang sobat punya. Bagi yang belum punya akun PayPal, bisa Daftar DISINI, gratissss...
  2. WaoIndia PTC ini sebenarnya hampir sama dengan yang di atas, namun nominal perklik nya jauh lebih besar, dan untuk menarik dana yang terkumpulpun harus minimal $199 (kira2 di rupiahkna sekitar Rp.2.587.000,-) Waw... gede juga sob.. Cara kerjanya juga 11;12 dengan yang di atas, tinggal masuk DAFTAR, lalu klik iklan2nya, dollarpun menghampiri rekening sobat. Saya sudah buktikan.
  3. LuxPaid. PTC ini terkenal sudah berdedikasi tingggi membayar para member2nya hingga saat ini, iklan yang muncul perhari pun lumayan banyak, jadi sobatpun bisa ngumpulin dollar bejibun setiap hari. Silahkan Cek dan DAFTAR Saja DISINI.
  4. Cilxsense. PTC ini tak kalah hebat dari 3 yang di atas, kesetiaannya menemani para pencari dollar sudah bertahun2 yang sangat eksist hingga hari ini. Selain iklan, juga ada survey dan games yang menambah pundi2 dollah bisa terkumpul lebih banyak lagi. KLIK UNTUK DAFTAR
  5. Nebux. PTC ini sangat familiar dijari para pencari dollar di dunia maya dan telah berkiprah sejak 2007, SILAHKAN DAFTAR bagi sobat yang tertarik
  6. Lynkadoo. Untuk PTC ini, sepertinya banyak orang yang tidak tahu, mungkin karena namanya yang unik, namun memberikan pembayaran yang lumayan tinggi kepada para member setianya. Tak usah ragu, LK sarankan DAFTAR SAJA LANGSUNG DISINI.
  7. Buxinc. Nah kalau yang satu ini membuat kita takjub dengan nominal yang diberikan setiap kali klik, PTC ini membayar kita 5 USD setiap klik, sehari saja kita bisa dapat $ 150, dan bisa ditarik jika sudah 5000 USD, Waaawww... Fantastis... Namun banyak yang menganggap PTC ini Scam, Padahal LK sudah melakukan sekali penarikan dengan jumlah $ 5.055,50, sekarang masih dalam tahap pending, semoga saja bisa cair,, kan gede ya sob.. jika dijadiin ke rupiah dengan kurs 13rb, maka LK bisa terima Rp.65.721.500,- (enam puluh lima juta tujuh ratus dua puluh satu ribu lima ratus rupiah) Bisa kaya kita sob.. hahahaha... Semoga saja..
  8. YourBestAds 
  9. AdsCompany 
  10. BuxLeader 
  11. ArgoBux  
Catatan Penting:
  1. Selain rajin Klik Iklan, sobat juga kudu ngajak teman sebagai referal, sebab ada bonus yang didapat hingga 100% setiap teman ngeklik.
  2. Jika saldo sobat sudah mencukupi untuk ditarik, LK saranin mending buat upgrade member biar iklan yang muncul lebih jago dan gede2 lagi.
  3. LK saranin sobat wajib memiliki akun PAYPAL (Klik DISINI) buat nampung dollar yang didapat sebelum pindah ke rekening bank yang sobat punya.
  4. Kegigihan adalah kunci dari kesuksesan, sedikit demi sedikit lama-lama jadi banyak..... hitung2 nabung.
  5. Untuk PTC nomor 8 - 11 dijamin legit dan gurih banget sob.. cobain dech... caranya tetap sama dengan yang sebelumnya...

Komentar