Suzuki Kembali Bangkit Dari Tidurnya, Awal Yang Baik di 2017 | LensaKawo.Com

LensaKawo.Com - Sempat booming di awal tahun 2000an, Suzuki menjadi motor idola diberbagai kalangan, mulai dari bebek seperti Smash, Shogun, Arashi, dll, lalu sport dengan Thunder-nya, serta Ayago dengan Satria FU-nya, Dealer suzuki menjamur dimana2, bahkan ada yang menjadikan eks. bioskop sebagai dealernya. Ini menunjukkan kedigdayaan suzuki kala itu. Namun, selang persaingan makin ketat, Honda dan Yamaha mencuri singgasana itu, akhirnya Suzuki kudu ngalah bahkan clossing dealer. 

Ternyata tak cukup hanya dengan mengandalkan Satria F saja, beberapa tahun hal itu berjalan. Stagnan. Salah satu penyebabnya menurut LK kala itu adalah 'manajemen' motor dan mobil yang kudu dipecah layaknya Honda. tujuannya adalah agar bisa fokus pada satu face saja, motor ya motor, mobil ya mobil.
Bahkan sempat dibeberapa event Suzuki Lovers mengancam akan berpindah ke lain hati jika sekiranya suzuki tidak mendengarkan tunuttan mereka; Salah satu tuntutan mereka adalah AGAR SUZUKI juga mengeluarkan produk sport nya, seperti Yamaha dan honda yang sudah berdarah2 di jalanan menguasai aspal jalanan. Sebut sajalah ketika itu Vixion dan CB150R, CBR dan R15. Namun ... suzuki kala itu tetap saja tidak 'ngeh'.


Dan kini....
Tibalah saatnya...
Suzuki ternyata tidak ingin kehilanan fans fanatiknya.... mereka bangkit dengan segudang amunisi yang siap membombardir PASAR Roda 2 tanah air...
Awal yang baik dimulai dengan lahirnya All New Suzuki GSX-R150 dan Type S (nakednya)..yang diperkenalkan dipenghujung tahun 2016 kemarin...
Dan ternyata ramaaaaaaaiii peminat....
Mengalahkan speed All New CBR150R yang sudah duluan mengaspal...
Kabarnya lagi,,, akan lahir GSX 250 dengan basic Innazuma DOHC 2 Cylinder... Wow...
Sepertinya Suzuki NGAMUK....ki....
Akankan tahta pecinta motor suzuki akan kembali serame awal2 tahun 2000an..???
Kita look at saja ntar.. masbro...!!!

Komentar