Pasaman: Mapat Tunggul Selatan, Kecamatan Pinggir Yang Terpinggirkan

LensaKawo.Com - Pasaman, Miris memang di tengah kemajuan hampir di semua daerah terutama di Kabupaten Pasaman, ternyata masih ada kecamatan yang jauh dari perhattian pemerintah setempat. LK tidak tau persis apa penyebabnya, tapi yang jelas hingga hari ini beginilah kondisi jalan yang menghubungkan beberapa jorong di Kecamatan Mapat Tunggul Selatan.

Poto ini adalah kiriman dari pemerhati warga pasaman, yaitu Sibet Pasaman II... Berikut tutur beliau saat memposting gambar di group fb YUSUF LUBIS BUPATI PASAMAN;
Assalamualaikum wr wb salam semua kepada anggota grup , semoga selalu sehat dan sukses, ini foto kondisi jalan saat ini menuju jorong III Pangian, Kenagarian Muaro Sungai Lolo ,Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, kabupaten Pasaman, mari sama sama kita diskusikan , semoga ada solusi, atau boleh di pinjam alat PU pasaman , untuk memperbaiki nya, dari pada nganggur alat nya , terimakasih salam dari masyarakat muaro sungai lolo untuk bapak bupati dan wakil bupati pasaman, beserta wakil rakyat yang di pasaman.
Lalu pada postingan berikutnya dengan gambar;

 Dengan keterangan:
Kondisi jalan di mapat tunggul selatan, lokasi dari batu kambing menuju kantor camat mapat tunggul selatan
Beginilah derita masyarakat kelas bawah, sudahlah negerinya terletak di pinggir, malah tambah dipinggirkan. Ibarat kata; sedihnya doble, sudahlah jatuh ditipa tangga pula.
Harapan dari semua warga tentunya sudah ada di dalam program pemerintah setempat (Pasaman), tinggal kapan waktunya untuk di eksekusi. Tidak cukup hanya tinggal rencana untuk dianggarkan saja. Butuh realisasi kongkrit yang yang dulu pernah berjanji untuk membangun.
Apakah PASAMAN Bisa HEBAT...???
Entahlah....
Semua tergantung pada semua warga dan pemerintahnya.

Komentar