Bikers Honda Siap Panaskan Ngarai Sianok Bukittinggi | HBD Regional Sumatera 2017

LensaKawo.Com - Honda Bikers Day (HBD) 2017, acara tahunan yang dihelat akbar oleh Honda Motor memang menyita banyak perhatian, selain sebagai media promosi oleh merk sayap mengepak tersebut, ajang ini dijadikan sebagai momen silarurrahmi oleh seluruh bikers honda di seluruh tanah air. Dan kali ini pesta besar untuk regional Sumatera diadakan di Kota Wisata Bukittinggi.

Seperti informasi yang LK dapat dari teman-teman bikers, juga pihak Maen Dealer di Sumatera Barat, persisnya acara Honda Bikers Day Regional Sumatera tahun 2017 ini diadakan:
  • Lokasi HBD : Ngarai Sianok - Kota Bukittinggi
  • Hari / Tanggal : Sabtu, 26 Agustus 2017
  • Rangkaian Acara:
  1. Honda Bikers Parade
  2. Bikers Shop
  3. Game Chalange
  4. Test Ride
  5. Community Gathering
  6. Hiburan
  7. CSR
Waaahhh... keren nih... Rugi kalau ga'' ikutann...
So, buat teman-teman bikers Honda, tak tertutup kemungkinan juga dihadiri bikers selain honda, kudu datang nih... Dan kalau tak ada aral melintang, so pasti LensaKawo turut ambil bagian dalam momen silaturrahmi besar ini... Selama ini banyak yang kenal via medsos, mana tau bisa jumpa saat acara besok... Nambah saudara masbro...

Dan yang kudu disiapin juga nih shop buat yang hobby nambah koleksi part dan accessories, ya fulus tentunya.. karena bakal ada discon besar-besar buat para bikers peserta HBD nantinya... asyiikkk..
Ditungguin ya masbro... buat yang dari luar Ranah Minang, Mulai dari Aceh hingga Bandar Lampung tetap safety selama di jalan....
(Siapin Kamera)
Cekrek....
Cekrek....

Komentar