Honda Bikers Day Reg. Sumatera 2017 | Ribuan Bikers Padati Ngarai Sianok Bukittinggi

LensaKawo.Com - Ikut ambil bagian dalam momen besar honda dalam acara Honda Bikers Day 2017 di Ngarai Sianok - Bukittinggi memang memiliki kesan tersendiri. Jumpa dengan ribuan bikers dari seluruh penjuru pulau Sumatera, mulai dari Aceh hingga Bandar Lampung. Memang tak sempat berjabat tangan dengan semuanya, namun semua sudah merasa satu saudara. bagaimana keseruannya?

Sayang, LK hanya bisa hadir pada momen siang hingga sore, ternyata acara ini juga diliput oleh beberapa blogger papan atas, salah satunya kang Iwan Banaran, dan sayangnya lagi2 LensaKawo udah pulang duluan, kang IWB nya baru datang.... hehehe.. tak apalah, mungkin next time bisa ngopi bareng sambil sharing.
Namun LK bisa bercerita banyak bersama Vlogger Minang; inoelmotovlog, diliput juga LK oleh beliau... thanks om...atas liputannya..
Baydewe...
Walau sempat diguyur hujan lebat, acara tetap berlangsung meriah.... Para Bikers terus berdatangan, dari informasi yang LK peroleh dari teman2 panitia, diperkirakan tak kurang dari 3000 orang turut hadir dalam acara besar honda ini, tak terkecuali dari bikers selain honda.
Salah satu alasan ramainya acara ini adalah karena saat event puncak nasional di Jawa biasanya mereka susah untuk hadir dikarenakan jauhnya jarak, and jatah cuti pun terbatas. Jadi ya kapan lagi bisa ngumpul bikers honda seramai ini. Sampai lokasinya tumpeh-tumpeh...
Berikut hadil jepretan yang berhasil LK abadikan..














Next Artikel: Mega Gallery Honda Bikers Day Regional Sumatera 2017

By; LensaKawo
Email: lensakawo@gmail.com
YouTube Chanel: LensaKawo Vlog  

Komentar

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda