FTIK IAIN BATUSANGKAR SUKSES ADAKAN TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) | BERIKUT GALERINYA!

Lensa Kawo - FTIK IAIN Batusangkar sukses adakan kegiatan Total Quality Management (TQM) bersama Dahsat Training Center (TDC) Padang Panjang pada hari jum'at dan sabtu (28-29 Februari 2020) yang bertempat di Villa Kayu Putih Danau Kembar Alahan Panjang Kab. Solok.
Dalam sambutannya, Bapak Kasmuri selaku Rektor IAIN Batusangkar menyampaikan bahwa acara ini perlu dilakukan dalam rangka penyegaran kembali para akademisi kampus yang selama ini penuh dengan rutinitas harian, baik itu sebagai karyawan, dosen, sekjur, kajur, wadek, dekan dan tenaga lainnya. Jadi, dengan diadakannya acara TQM ini bisa mengembalikan semangat baru serta mampu menjalin team work yang solid dan lebih baik tentunya. Harapan ke depan bahwa kegiatan semacam ini bisa berlanjut, bukan hanya untuk fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan saja, namun untuk semua fakultas yang ada di IAIN Batusangkar.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Dekan FTIK, selain kegiatan outbound, materi pembuka disuguhkan tentang bagaimana memanfaat smartphone yang selama ini hanya bersifat konsumtif bisa dirubah menjadi produktif dengan menggali potensi yang ada pada diri masing-masing peserta seperti menjadi menjadi 'video maker' lewat jalan menjadi 'youtubers'.
Materi ini disampaikan oleh Ahmad Kamil selaku owners dari Channel Youtube LENSA KAWO dan KUPIAH HITAM. (video liputan kegiatan insya Allah tayang pada channel tersebut) Video cuplikan awal KLIK DISINI.
Berikut galeri serunya kegiatan TQM FTIK IAIN Batusangkar;






























































































































































Komentar